Langsung ke konten utama

Lirik Lagu ☆ PICK ME - PRODUCE 101


Urineun kkumeul kkeumul sonyeodeul
Neowa na kkemeul nanul i sungan
Dalkyomhan neorul hyanghan shining light
Neomaneui nal

Hey baby show you my paradise

Neo ttaemeoi naega jeongmal isanghae
Gaseumi dugeun dugeun hwijanhan
Teojil geos gata simkung simkung
Neorul boneun nal

Hey feel me show you my secret boy

*Reff

Can you feel me 
Nareul neukkyeobwayo
Can you touch me
Nareul butjabajwo
Can you hold me
Nareul kkok anajwo

I want you pick me up

Pick me pick me pick me up
Pick me pick me pick me up
Pick me pick me pick me pick me
Pick me pick me pick me up

Pick me pick me pick me up
Pick me pick me pick me up
Pick me pick me pick me pick me
I want you pick me up
up up up up
I want you pick me
I want you pick me
I want you pick me up

Onereul nohchijima tell me now
Neowa na bimireul narul sigan
Jigeumi animyeon na eodirol kalji molla

Hey baby show you my paradise

Neol bumyeon nae maemi dugeundae
Neoege nan nunbicheul jjingkeushae
Somsatang cheoroeum bupun nae maeumeul arajwo

Hey feel me show you my secret boy

back to*reff




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengapa Kurikulum Perlu Berubah?

  Sebagai umpan balik, silakan klik link dibawah ini https://forms.gle/gDWMgnk4jZqsFzon7

PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS

PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS Pendahuluan Keterampilan proses sains adalah pendekatan yang didasarkan pada anggapan bahwa sains itu terbentuk dan berkembang melalui suatu proses ilmiah. Dalam pembelajaran sains, proses ilmiah tersebut harus dikembangkan pada siswa sebagai pengalaman yang bermakna. Bagaimanapun pemahaman konsep sains tidak hanya mengutamakan hasil (produk) saja, tetapi proses untuk mendapatkan konsep tersebut juga sangat penting dalam membangun pengetahuan siswa. Keterampilan ilmiah dan sikap ilmiah memiliki peran yang penting dalam menemukan konsep sains. Siswa dapat membangun gagasan baru sewaktu mereka berinteraksi dengan suatu gejala. Pembentukan gagasan dan pengetahuan siswa ini tidak hanya bergantung pada karakteristik objek, tetapi juga bergantung pada bagaimana siswa memahami objek atau memproses informasi sehingga diperoleh dan dibangun suatu gagasan baru. Ada tiga dimensi ilmiah yang sangat penting dalam mengajarkan sains. Yang pertama adala...